Bantu share blog ini dengan klik like Facebook dibawah

3 Mei 2011

Tutorial Hardsub dengan Format Factory


Kali ini saya posting tentang tutorial hardsub menggunakan format factory. Bagi yang belum tau hardsub, Hardsub adalah Gabungan film dengan subtitle dalam 1 file secara permanen,Ni tadi saya iseng-iseng buat hardsub film dengan format factory.Awalnya belum berhasil tapi setelah saya coba-coba lagi. akhirnya berhasil juga dan hasilnya memuaskan....
Pengen coba?ni saya sediain link downloadnya beserta link download tutorialnya...

Format Factory 2.60 38MB Mediafire
  Tutortial Hardsub dengan Format Factory

Cara Download lewat Adl.fy klik disini

Bookmark and Share

Comments
2 Comments

2 comments:

andjack mengatakan...

gan ane dah dowload, trus ane dah coba "bisa" sih gan cuma out put nya ukuran size nya gede, gimana caranya supaya bisa out put nya 60 MB-an gitu...???
mohon pencerahannya...

YusrilRizal mengatakan...

@andjack: cara ngatur ukuran di OUTPUT SETTING gan,coba otak-atik di Video streamnya,....

silahkan di coba.....

thank's for download...

Poskan Komentar

Jangan Lupa berkomentar untuk meramaikan Blog ini...
Blog ini tidak akan maju kalau tidak ada kalian para anime lover...
thank's....